Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro

Kenali 3 Penyebab Paru-paru Basah (Pneumonia)



Paru-paru Basah


Paru-paru basah merupakan penyakit yang menular dan juga penyakit yang bisa mematikan jika tidak segera ditangani. Lalu apa faktor yang menyebabkan penyakit paru-paru basah? Ada beberapa penyebab yang terjadi, salah satunya bisa terjadi oleh infeksi yang disebabkan oleh virus.

Lalu, selain virus apa saja yang menyebabkan paru-paru basah? Baiklah saya akan menjelaskan beberapa penyebab terjadinya penyakit paru-paru basah

Penyebab paru-paru Basah
  1. Virus

Merupakan salah satu penyebab dari penyakit paru-paru basah. Beberpa virus yang menyebabkan penyakit paru-paru basah diantaranya: virus sinsitial, painfluenzae, influenzae, dan adenovirus
  • Bakteri

Bakteri yang menjadi salah satu penyebab penyakit pneumonia yaitu streptococcus pneumoniae yang terjadi dengan sendirinya. Selain bakteri yaitu streptococcus pneumoniae, ada bakteri yang menyebakan paru-paru basah, yaitu Mycoplasma pneumoniae.
  • Jamur 

Ini biasa terjadi jika seseorang mempunyai kekebalan tubuh yang lemah atau menurun.  Biasanya ditemukan di tanah dan kotoran burung.

Selain itu juga penyakit paru-paru basah bisa terjadi karena lingkungan yang tidak sehat.

setelah kita mengetahui penyebab penyakit paru-paru Basah (Pneumonia), mulailah dari sekarang untuk menjaga kesehatan Anda. Jika Anda Sudah terkena virus paru-paru basah mulailah melakukan pengobatan, bisa dengan obat kimia atau dengan obat paru paru basah secara herbal.

Terima Kasih Atas kunjungannya, semoga info yang disajikan dapat bermanfaat.
Baca Juga: 

Terima kasih telah membaca artikel tentang Kenali 3 Penyebab Paru-paru Basah (Pneumonia) di blog Obat Herbal AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro